RSS

BATAL, KLAIM DAN PENGEMBALIAN BARANG

Pembatalan order tidak dapat dilakukan jika kami telah menerima transfer pembayaran atas order tersebut.

Laporan klaim dapat kami terima maksimal 3 hari setelah anda menerima barang pesanan Anda.

Barang harus Anda kembalikan utuh via TIKI JNE ke alamat kami seperti tertera pada halaman about us untuk mendapatkan klaim.

Klaim penggantian produk sejenis hanya dapat kami terima jika kerusakan diakibatkan oleh kesalahan pabrik.

Barang yang sudah dibeli tidak bisa diretur kembali (kecuali cacat produksi, dan retur harus dikirimkan paling lambat 1 minggu dari tanggal penerimaan).

Untuk pemesanan gambar yang sudah habis, kami tidak bisa menjanjikan setiap gambar pasti akan ada kembali (karena tidak ada jaminan dari pabrik akan menyetak motif yang sama).

Pembayaran harus ditransfer (cash), setelah itu barang baru dikirim (tidak ada sistem credit).

Pengiriman barang (paket) kami tidak bisa memberi jaminan paket dikirim di hari yang sama. Paling lambat 3 hari setelah konfirmasi transfer diterima.

Harga sewaktu-waktu bisa berubah, sebaiknya konfirmasi dahulu ke kami (waktu pemesanan dengan pembayaran harus secepatnya).

Kami hanya melayani pembelian online, alamat yang tertera hanya sebagai identitas pertanggungjawaban kami kepada para pelanggan.

Maaf kami tidak akan melayani yang menawar harga biaya kirim. Karena kami hanya menjual barang, bukan expedisi. Biaya kirim sesuai dengan tarif si expedisi (jika anda memiliki langganan expedisi, kami siap mengunakan expedisi tersebut). Bila ada kelebihan tagihan untuk biaya kirim (karena biasa kami meminta lebih), akan kami transfer balik atau dijadikan deposit untuk transaksi berikutnya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS